02 Agustus 2008

Qimsoft SMS Assistant 1.0

Sempurnakan aplikasi Messaging Standar


Berkirim pesan via SMS untuk keperluan bisnis saat ini sudah cukup lazim dilakukan.Selain murah,mudah dan cepat,sarana yang satu ini sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari komunikasi,namun,aplikasi setandar untuk berkirim pesan yang terdapat pada ponsel umumnya kurang maksimal.alhasil,muncul aplikasi lain untuk menyempurnakannya,antara lain Qimsoft SMS assistent 1.0.


Aplikasi yang diperuntukan bagi ponsel dengan sistem operasi windows Mobile Pocket PC ini ditugaskan mengkontrol kemampuan aplikasi sms setandar yang sudah ada.Sebagai contoh,adakalanya anda harus melakukan pengiriman secara grup kesekumpulan nomor didalam contak atau pemblokiran pesan tak penting demi efisiensi.


Nah,dengan Qimsof SMS assistent.1.0.Haltersebu bisa dengan mudah anda lakukan.Kesulitan dan rumitnya mengelola aplikasi SMS standar bawaan ponsel sanggup direduksi oleh Qimsof sms assisten 1.0.tak heran,karna perangkat lunak ini sudah dilengkapi beberapa fitur yang bisa memaksimalkan cara pengiriman dan pengaturan sms anda.
Beberapa fitur yang dibenamkan antara lain Group SMS firewall dan sms Reply.

Fitur pertama yang layak di tengok adalah Group sms.Melalui fitur ini,Qimsoft sms assisten 1.0 menanamkan peningkatan kemampuan berupa menu ke dalam messaging standar hingga mampu mengirim sms kesekumpulan contact(contact group)secara praktis.

Sementara fitur multi contact sms membenamkan kemampuan tambahan pada messaging standar sehingga mampu melakukan pencarian 'seseorang'yang akan anda kirimi pesan secara tepat,keunggulannya,fungsi ini mendukung banyak contac(multi-contac)dengan sekali eksekusi,Lebih jauh dengan aplikasi ini ponsel andapun akan memiliki sms Firewall yang memungkinkan secara efektif menyaring dan menghadang pesan sms yang tak diinginkan.Fungsi sms firewall menyokong penyaringan via nomer telepon yang terdapat pada Blacklits.

Satu lagi yang tidak boleh anda abaikan adalah fitur sms Reply yang secara otomatis me-reject dan mengirim sms kepada pemanggil atau kepada seseorang yang menelepon anda,meng informasikan bahwa anda sedang sibuk.
Beberapa fitur kunci yang juga dijejalkan pada aplikasi ini adalah,kompatibilitas dengan Semartphone,kompatibilitas dengan landscape/Square/QVGA.Melakukan pencarian dengan mana atau nomer dari contacts.Termasuk kemampuan untuk menambahkan fungsi blaclist kedalam aplikasi messaging yang menjadi bawaan ponsel.

Qimsof SMS Assisten 1.0 pun sanggup mengimpor blaclist dan Reply list dari contac standar.Juga bisa membackup pesan spam ke folder messaging bawaan,tak ketinggalan,dari segi tampilan antar mukanya aplikasi ini cukup nyaman dilihat.


Detil
+developer :Qimsof
+versi :1.0
+platfrom :windows mobile 5/6 poket Pc atau windows Mobile smartphon
+ukuran file :386 kb
+kategori :main,system utilities,sms
Download:http://www.Smartphon.net/software_detail.asp?id=4157

Tidak ada komentar: