01 Agustus 2008

Rekam percakapan anda

Anda yang menyukai rekam merekam pada ponsel pasti akan menyukai Semar Recorder(s60 3rd Edition 2.0 ini.Aplikasi ini telah mengalami bebe bebepapa penyempurnaan dan tambahan fitur dari persi pendahulunya.Dengan semart recorder maka anda bisa merekam seluruh panggilan masuk dan telepon keluar yang dilakukan dengan sekali klik saja.

Satu hal yang lebih menarik,anda bahkan dapat memanfaatkan ponsel anda menjadi sebuah perekam yang canggih.Aplikasi yang dikembangkan Aims Migital Tecnovations ini mengusung beberapa kemampuan terkait perekaman pada ponsel.

Mari kita tengok satu per satu fitur yang dibenamkan pada semart Recorder versi 2.0 ini.Fitur yang dilirik pertama kali adalah Easy Call Rekording dan Voice Recording.

Ini adalah setandar perekam.Anda bisa melakukan perekaman panggilan telepon juga bisa melakukan perekaman suara degan aplikasi tersebut.

Lantas ada pula fitur Easy single klik yang bisa anda manfaatkan untuk melakukan perekaman panggilan masuk dan panggilan keluar dengan sekalisentuh tombol alias satu kali klik saja.Ini akan mempermudah melakukan perekaman dan membuat langkah perekaman anda menjadi lebih efisien.

Uniknya.Voice Recording pun bisa dilakukan melalui Hot key.Dengan pungsi ini,anda dapat merekam pesan voice pribadi melalui Hot key yang terintegrasi.Dan,salah satu kemudahan yang diberikan aplikasi yang termasuk multimedia audo ini adalah anda bisa melakukan penyimpanan hasil perekaman pada memori ponsel atau memori card.Lantas,panggilan masuk atau pembicaraan yang terekam bisa didengarkan atau dimainkan kapan saja dan dimana saja.

Untuk menyempurnakan aplikasi ini,pihak developer menyediakan fitur auto-setar dan auto Hide.Yang berpungsi menjalankan semart Recorder atau sepekan pintar secara otomatis dalam mode tersembunyi setiap saat ponsel di hidupkan,jadi,anda bisa melakukan aktifitas perekaman secara diam diam.

Detail
+developer :Aims Migital
+versi :Tecnovation
+Platfrom ;Symbian s60 rd Editions
+Ukuran file :226 kb
+kategori :Main,Multimedia,audio

Tidak ada komentar: